Produk Fancy Feast Unggulan! Simak Cara Pilih Makanan Basah yang Tepat

Produk Fancy Feast Unggulan! Simak Cara Pilih Makanan Basah yang Tepat

Tidak hanya makanan kering yang bisa dikonsumsi oleh kucing, makanan basah pun penting untuk memenuhi asupan gizi. Fancy Feast bisa menjadi rekomendasi untuk kucing peliharaan Anda karena lebih lembek dan mudah dicerna. Tidak perlu lagi ragu memilih produk ini karena harganya yang kompetitif, namun memiliki nutrisi yang tepat.

Mengenal Fancy Feast

Produk-produk dari Fancy Feast sendiri unggul karena memiliki kandungan nutrisi yang cukup lengkap. Selain itu, produk di dalamnya menggunakan bahan-bahan berkualitas. Sedangkan kebutuhan serat juga bisa Anda dapatkan pada produk ini.

Ada berbagai varian produk yang bisa Anda pilih, antara lain:

  • Kitten Ocean Whitefish
  • Adult Grilled Tuna
  • Adult Grilled Turkey
  • Gravy Lovers Chicken

Setiap takaran penyajian dapat memenuhi kebutuhan gizi harian sehingga banyak yang memilih produk ini.

Tips Memilih Makanan Basah Untuk Kucing

Agar tidak salah memilih coba simak tips memilih makanan basah untuk kucing berikut ini:

Bahan Baku

Anda harus mengetahui bahan baku atau bahan utama dari makanan basah kucing. Untuk mengenali makanan basah, Anda bisa melihat pada kemasan yang ada bahan daging atau ikan. Selanjutnya, hanya tinggal menyesuaikan dengan selera kucing peliharaan Anda.

Makanan basah pada kucing cocok karena kucing merupakan hewan karnivora. Namun, sebaiknya Anda memilih makanan basah yang bertuliskan Grain Free sehingga bebas alergi terhadap gandum. Kucing akan tetap memperoleh gizi yang baik sehingga tidak mengalami masalah yang berarti.

Kandungan gizi

Jika pada produk makanan yang dikonsumsi manusia harus memiliki izin dari BPOM MUI atau p-IRT sehingga lebih terpercaya dan aman. Sedangkan untuk produk makanan kucing yang terbaik akan memiliki label dari Association of America Food Control Official.

Hal tersebut akan menunjukkan bahwa makanan kucing sudah memiliki gizi yang seimbang. Namun, seringkali juga pada kemasan ditulis boleh dicampur dengan makanan lain.

Dalam hal ini maka makanan tersebut masih memerlukan tambahan gizi lain agar lebih seimbang. Ada juga label yang menyatakan makanan basah kucing termasuk dalam makanan pendamping.

Sesuaikan dengan Kondisi

Jika Anda sedang mencari makanan bahasa yang cocok untuk kucing harus menyesuaikan dengan beberapa kategori. Ada tiga hal yang menjadi sorotan, yaitu berdasarkan kesehatan, usia, kondisi fisik kucing.

Pada dasarnya kucing juga memiliki kesamaan dengan manusia dalam hal sakit ringan maupun berat. Oleh karena itu, Anda bisa memberikan makanan diet sesuai daengan kondisi si kucing.

Jika ingin Lebih aman lagi, anda bisa membawa kucing ke dokter hewan terlebih dahulu agar bisa mendapatkan arahan yang tepat. Setelah itu, Anda bisa memilih makanan yang tepat untuk kucing sehingga pertumbuhannya juga akan baik.

Pemilihan Fancy Feast sudah memenuhi kriteria untuk memilih makanan basah yang baik untuk kucing kesayangan Anda.